Saya membaca buku ini tentang optimalisasi Google Adsense (What Google Never Told You About Making Money with AdSense!). Di dalamnya, Joel Comm menjelaskan bagaimana ia mendapatkan dari $ 900/month dalam pendapatan AdSense untuk $ 15.000 + / bulan! Ya, manusia! Ianya terlalu menarik untuk melalukan! Salah satu hal yang banyak berbicara tentang dia adalah mengintegrasikan iklan ke situs Anda. Anda harus membaca buku untuk semua rincian, tetapi ini plug-in harus membantu.

Jadi, saya tahu saya ingin menempatkan iklan AdSense blok di tengah WordPress posting. Saya tahu saya dapat melakukannya dengan beberapa hacks sederhana untuk WP, tapi saya pikir harus plugin. Mengundang bukan mudah dilakukan, dan ia menjadi WP plugin pertama saya. Tentu saja, saya "sampel" banyak kode dari perintis yang pergi sebelum me.

Adsense - jika anda tidak tahu, Google adalah mesin sedikit iklan untuk situs non-Google. Anda tahu kapan Anda melihat iklan Google di situs suatu tempat, dan ia mengatakan "Iklan oleh Gooooogle" atau somesuch? Itu saja.

Google memiliki beberapa aturan tentang bagaimana Anda menempatkan kode AdSense di situs Anda, walaupun, dan berapa banyak blok Adsense dapat muncul pada halaman (dua?). Saya belum mencoba untuk mengakomodasi peraturan tersebut di plugin ini belum. Saya mungkin akan harus melakukannya bawah jalan. Peringatan emptor.

Plugin [download] cukup mudah. Tempatkan di direktori wp-content/plugins, kemudian pergi ke halaman Plugin konfigurasi dan klik Aktifkan.

Anda perlu menyesuaikan kode AdSense dalam plugin itu sendiri. Baik di adsense.php file. Pada kesempatan pertama Fungsi blok ada yang mengatakan "Mulai kode Google Adsense". Anda ingin mengganti baris antara baris yang satu dan yang mengatakan "Akhir kode Google Adsense" dengan kode adsense Anda yang sebenarnya diberikan kepada Anda oleh Google. Jika tidak, Anda akan menampilkan iklan untuk saya. :-)

Setelah Anda mengaktifkan plugin ini, anda akan melihat sebuah tombol baru di toolbar Anda Quicktags. Yang baru adalah tombol "Adsense", dan dia bekerja seperti "lebih". Klik untuk menyisipkan Adsense tag, dan menikmati kekayaan dikemukakan sekali lagi. :-)

0 comments: