Brokencode di Busby SEO Competition

Artikel saya kali ini sebagai salah satu pendorong dan dukungan terhadap teman saya Brokencode yang saat ini sedang mengikuti kompetisi busby seo test. Ajang optimasi sebuah web site untuk merebut posisi terdepan dihalaman search engine dengan kata kunci Busby SEO Test. Kontes dengan hadiah $5000 buat yang nangkring pada posisis nomor satu saat penyelenggaraan kontes SEO ini berakhir, dimana kontes ini sendiri diselenggarakan oleh Busbywebsolutions.

Busby SEO Test ini masih lama juga penentuan pemenangnya. Para jawara akan diketahui pada tanggal 31 Januari 2009. Untuk beberapa jagoan SEO, kontest ini tidak melulu yang dinginkan hanya uang saja, namun masih terdapat tujuan yang sangat penting yakni untuk melatih pengetahuan tentang seo. Serta implementasi ilmu yang selama ini dimiliki, sehingga keahlian dalam peletakan keyword sasaran dapat dilihat secara nyata dalam kompetisi sarat persaingan sehat ini. Maju terus warga Indonesia !

Tentulah hal ini sangat menarik untuk ditindak lanjuti oleh para master website dalam mengeluarkan segala kemampuan dan teknik seo yang akan dipakai, dikarenakan para perserta Busby SEO Competition tidak hanya berasal dari Indonesia, tetapi dari seluruh dunia.

Saya beberapa kali melakukan percobaan untuk mengetik busby-seo-test, hasil pencarian yang saya dapatkan ternyata sangat diluar perkiraan. Hasil penelusuran masih website Brokencode. Saya mencoba kembali menggunakan kata busbyseotest, hasil temuan masih juga tak berbeda. Selain kontent yang luarbiasa, ternyata Title, meta tag, serta meta description sangat merupakan faktor yang sangat penting dalam optimasi sebuah website maupun blog pribadi. Maju terus Indonesia !

1 comments:

hit88 said...

Well… round about every blog posts online don’t have much originality as I found on yours. Just keep updating much useful information so that reader like me would come back over and over again.