Apakah Google AdSense Itu

Program Google AdSense memungkinkan Anda menjual ruang iklan untuk orang lain iklan di situs Web Anda - dan tidak hanya iklan apapun yang memilih Google, tapi iklan yang relevan dengan isi halaman situs. Layanan gratis, dan Anda mendapatkan uang setiap kali seseorang klik pada iklan.

Dalam artikel ini:
  1. Bagaimana Google tahu apa yang akan menarik iklan pemirsa saya?
  2. Beberapa tips cepat untuk pengguna baru

AdSense adalah sebuah program besar, meskipun Google telah membuat nama yang membingungkan. Jika mereka mau menerima AdSpace, Anda segera mengetahui apa itu mengenai: penjualan ruang iklan di situs Web Anda. Terlepas dari masalah tata nama, AdSense (www.google.com / adsense) telah menjadi populer dengan blogger dan orang lain yang menjalankan situs non-komersial. Anda mendaftar, mengukir beberapa ruang pada halaman Anda untuk iklan (Gambar 1), sisipkan beberapa baris kode dari Google ke dalam HTML untuk situs Anda, dan membiarkan Google mengisi di halaman Anda dengan warna-dikoordinasikan iklan. Ketika seseorang klik salah satu iklan, Google membayar biaya Anda (jumlah yang bervariasi, dan perusahaan yang tidak memberikan pembayaran).

Catatan: AdSense dapat menjadi agak rumit untuk situs e-commerce karena Anda tidak sepenuhnya dapat mengontrol iklan yang muncul di situs Anda, dan Anda tidak ingin menjalankan iklan pesaing Anda untuk 'barang dagangan di sebelah kanan menampilkan Anda sendiri. Namun, Anda dapat memfilter beberapa iklan.

Meskipun Anda tidak dapat menentukan iklan yang muncul di situs Anda, Google yang sangat bagus dari pekerjaan menilai halaman Anda dan penyediaan iklan yang mungkin menarik bagi pengunjung Anda. Misalnya, jika Anda menjalankan situs tentang sejarah jendela perawatan, Google adalah kemungkinan untuk menyajikan iklan untuk krepyak model tahun dan korden khusus tongkat. Jenis relevansi yang sangat penting, karena Google tidak membayar Anda ketika seseorang melihat sebuah iklan di situs Anda; tidak membayar Anda ketika seseorang klik iklan. Jadi Anda ingin Google untuk mengisi ruang Anda dengan Blurbs kemungkinan untuk kepentingan pembaca Anda.

$ 64.000 yang pertanyaan adalah, tentu saja, berapa banyak yang dapat Anda lakukan? Jawaban yang tepat adalah: itu tergantung. Jika situs Anda mendapatkan pengunjung ton, dan Anda fokus pada topik yang sempit, ada kesempatan yang baik Google akan melayani iklan yang menarik banyak orang menekan situs Anda. Misalnya, jika Anda menjalankan situs populer yang didirikan untuk gadgetry ponsel, Anda mungkin bisa membuat cukup untuk membeli perangkat baru setiap beberapa bulan. Jika situs Anda mendapatkan lalu lintas sporadis, atau lebih penting, jika tidak jelas tentang sesuatu, mungkin akan sulit bagi Google untuk menyediakan iklan yang sangat relevan, dan mungkin bisa membuat Anda cukup untuk menutup kotak kertas klip sering sekali.

0 comments: